Mandiri Harmonis Dinamis

Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat

Layanan Kami

Lembaga non-pemerintah yang terdaftar dan diakui oleh pemerintah yang mempunyai kegiatan menangani perlindungan konsumen.
layanan-lpksm-1

Layanan 1

Menyebarkan informasi untuk meningkatkan kesadaran konsumen dalam mengkonsumsi barang atau jasa

Layanan 2

Memberikan nasihat kepada konsumen yang memerlukannya

Layanan 3

Bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya mewujudkan perlindungan konsumen

Layanan 4

Membantu konsumen dalam memperjuangkan haknya, termasuk menerima keluhan atau pengaduan konsumen

Mengapa Memilih Kami

Jujur

Pantang Disuap

Mandiri

Sepenuhnya Dibiayai Sendiri

Harmonis

Bekerjasama dengan Siapa Saja

Dinamis

Siap Mengikuti Perubahan

Tentang Lembaga Kami

Kami berkomitmen membela konsumen yang mengalami kerugian ketika bertransaksi sebagai konsumen. Semua biaya penyelesaian kami yang tanggung tanpa biaya apapun bagi pengadu.

Konsumen adalah Raja

Itulah sebabnya kami ada

Berita Terkini